Menemukan Pekerjaan yang Anda Cintai

10 Rahasia untuk Menemukan Pekerjaan yang Anda Cintai

10 Rahasia untuk Menemukan Pekerjaan yang Anda Cintai

Ingin tahu rahasia menemukan pekerjaan yang Anda cintai? Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari kita tidak bahagia di tempat kerja.

Baca Juga: Kesalahan Terbesar yang Dapat Anda Buat Saat Menyewa Pekerjaan dan Cara Memperbaikinya

Dari pengacara hingga broker dan CEO, Penasihat di The Oracles adalah bukti bahwa Anda bisa sukses dan memiliki pekerjaan yang Anda sukai. Di sini, mereka berbagi bagaimana mereka menemukan pekerjaan yang memuaskan mereka dan bagaimana Anda juga bisa.

1. Berhenti melakukan hal-hal yang Anda benci

Saya menemukan apa yang seharusnya saya lakukan karena saya tahu siapa saya dan mengabaikan orang lain. Dengarkan diri Anda dan berhentilah melakukan hal-hal yang Anda benci.

Jangan menerima pekerjaan yang buruk karena membayar lebih, dan jangan kuliah hanya untuk memenuhi harapan orang lain.

Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda lakukan, cobalah sebanyak mungkin pengalaman. Jangan bermain aman, lakukan hal yang membuat Anda tidak nyaman.

Untuk menemukan hasrat Anda, mulailah dengan bertanya kepada orang-orang di sekitar Anda tentang keterampilan dan kelemahan Anda, kemudian lipat tiga pada apa yang Anda kuasai.

Baca Juga: 6 Cara untuk Menemukan dan Merekrut Bakat

Anda tidak tersesat. Anda baru saja dalam proses. Jadi berhentilah menghakimi diri sendiri dan bersabarlah. Hidup itu panjang.

Ketika Anda menemukan impian Anda, tetaplah padanya, bahkan ketika itu sulit. Milikilah keberanian untuk percaya bahwa Anda dapat melakukan apa yang Anda sukai selama sisa hidup Anda karena Anda bisa.

Gary Vaynerchuk, pendiri dan CEO VaynerMedia (700+ karyawan dengan pendapatan tahunan lebih dari $ 100 juta), lima kali penulis terlaris NYT dari “Crushing It!”

2. Audit diri Anda

Mungkin Anda merasa bisa dinegosiasikan dalam kehidupan, opsional, dan bahkan sekali pakai kehidupan keluarga, lokasi, status sosia,l ekonomi, ras, dan gender semua membentuk harga diri Anda.

Saya ditinggalkan oleh seorang ayah yang berada di penjara dan dibesarkan oleh seorang ibu yang sangat mencintai saya tetapi bekerja tiga pekerjaan. Jadi saya menghabiskan tahun muda saya mencari validasi yang penting.

Jika Anda bertentangan dengan diri sendiri, bagaimana Anda bisa menemukan pekerjaan yang bermakna? Tanyakan kepada diri sendiri. Apakah saya mencerminkan hadiah saya yang asli?

Baca Juga: Pekerjaan Startup yang Paling Banyak Diminati

Apakah saya menjalankan tujuan saya atau mencari tujuan dalam hal-hal di luar saya? Bagaimana saya menguasai kebesaran dan kontribusi saya kepada dunia?

Saya menemukan panggilan saya dengan mengeksplorasi pertanyaan ini begitu sering sehingga ketakutan akan kegagalan memudar. Saya mulai percaya diri.

Saya belajar untuk gagal dengan kecepatan dan ketangkasan, memahami bahwa kegagalan bersifat sementara tetapi wajib dan merupakan umpan balik terbaik Anda dalam proses pertumbuhan pribadi.

Ingat: Pekerjaan yang bermakna bukan tentang peran atau uang Anda. ini tentang kepercayaan diri Anda. Kebanyakan orang menolak coba-coba, tetapi tersesat adalah bagian dari proses.

Baca Juga: Pencipta ‘Spongebob Squarepants’ Stephen Hillenburg Meninggal Diusia 57 Tahun

Sesuaikan sistem navigasi internal Anda dengan akuntabilitas pribadi, tetap setia pada gairah hidup Anda, dan jalani versi diri Anda yang termegah. Itu jalan tercepat ke panggilan tertinggi Anda dan kehidupan yang mencintai Anda kembali.

Allyson Byrd, pelatih penjualan terkenal dan pendiri The Church of Profit Acceleration, yang menghasilkan $ 13 juta pendapatan penjualan untuk klien pada tahun 2018 terhubung dengan Allyson di Instagram

3. Bawa nilai

Menemukan pekerjaan yang berarti tidak harus menjadi jarum pepatah Anda di tumpukan jerami. Tetapi Anda mungkin tidak langsung tahu kapan Anda menemukan gairah hidup Anda. Bagi saya, kunci kesuksesan adalah mampu memberikan nilai sambil merasa dihargai.

Setelah 26 tahun di bidang real estat, saya jauh lebih bersemangat hari ini dari ketika saya mulai. Saya mendapatkan kepuasan dari membantu klien menemukan rumah mereka seumur hidup, yang biasanya merupakan investasi terbesar mereka.

Baca Juga: 10 Soft Skill yang Diinginkan Dalam Perekrutan Baru

Mereka bergantung pada saya untuk membawa keahlian dan saran untuk penghematan hidup mereka. Saya suka ketika saya bisa membuat tanda pada kehidupan mereka.

Glennda Baker LeBlanc, broker associate dari Berkshire Hathaway HomeServices 1 persen teratas dari semua agen di seluruh negeri, dengan lebih dari setengah miliar penjualan karier, terhubung dengan Glennda di Facebook dan Twitter

4. Mengotak-atik ide di samping

Beberapa tahun yang lalu, saya menghabiskan waktu luang saya membangun mainan sprinkler untuk bersenang-senang. Anak lelaki saya menyukainya, dan tetangga mulai berbondong-bondong.

Ketika saya memutuskan untuk menjual tutorial tentang cara membangunnya secara online, saya menemukan bahwa tidak ada platform yang mudah, dan untuk menjual pelatihan online.

Saya mulai membangun satu. Saya tidak bermaksud mengambil proyek dari pekerjaan saya, tetapi mengikuti minat saya dan mengungkap masalah perusahaan saya.

Ketidakbahagiaan di tempat kerja tidak selalu Anda harus mulai mencari pekerjaan. Habiskan waktu luang Anda untuk gairah atau gagasan Anda.

Ini bisa memberi Anda kejelasan untuk jatuh cinta lagi pada pekerjaan Anda atau mengarah pada peluang yang baru. Kenny Rueter, CEO dan salah satu pendiri Kajabi

5. Cobalah hal-hal yang berbeda

Saya sudah bekerja sejak saya berusia 13 tahun. Saat itu, motivasi saya adalah uang. Seiring bertambahnya usia, saya menyadari uang tidak cukup untuk membuat saya tetap terlibat dalam pekerjaan saya.

Butuh beberapa saat untuk menemukan sesuatu yang saya kuasai dan akan menghasilkan uang. Saya harus dengan sabar mencoba berbagai hal.

Baca Juga: Apakah Anda Membuang Bakat Karyawan? Inilah Cara Mengetahui

Bekerja hanya demi uang tidak akan membuat Anda bahagia dalam jangka panjang. Jika Anda ingin menemukan pekerjaan yang bermakna, tanyakan pada diri anda sendiri apa yang akan Anda lakukan bahkan jika Anda tidak dibayar.

Kemudian cari tahu siapa yang membutuhkan layanan itu. Dibutuhkan waktu untuk mencoba hal yang cukup sampai Anda menemukan apa yang membuat Anda bahagia. Namun pada akhirnya, itu terbayar.

Raul Villacis, CEO The Next Level Experience, sebuah organisasi yang memberdayakan pengusaha tingkat tinggi untuk menjadi pemimpin yang lebih baik terhubung dengan Raul di Facebook dan Instagram

6. Tanyakan bagaimana Anda bisa melayani orang lain

Ketika saya bekerja di bank, teman-teman saya dengan pekerjaan eksekutif dapat membeli barang mewah, namun mereka jarang tersenyum dan sering mengeluh karena tidak punya cukup waktu untuk dihabiskan bersama orang-orang terkasih.

Saya tahu bahwa bertukar waktu dengan uang bukan untuk saya. Ketika mitra bisnis saya sekarang, Lewis Mocker, memperkenalkan saya pada perdagangan harian, saya menjadi terobsesi untuk menguasainya karena gaya hidup yang disediakannya.

Meskipun saya dengan cepat menjadi sukses, ada sesuatu yang hilang perasaan berkontribusi.

Jika Anda mencapai titik ini, tanyakan pada diri Anda bagaimana Anda bisa melayani orang lain. Tanpa ragu, saya tahu saya di sini untuk menjadi motivator dan panduan bagi mereka yang, seperti saya, menolak untuk menerima kurang dari yang seharusnya mereka terima.

Perhatikan apa yang benar-benar menginspirasi Anda. Apa yang memberi Anda rasa puas dan tujuan yang mendalam ? Apa yang membuatmu merasa hidup ?

Bangun kehidupan di sekitar melayani orang lain di bidang yang benar-benar Anda hargai. Amy Sangster, pelatih berkinerja tinggi dan salah satu pendiri Infinite Prosperity ikuti Amy di Instagram

7. Lakukan apa yang membuat Anda senang

Saya bermain dengan set konstruksi logam sebagai seorang anak. Saya akan membayangkan beberapa mesin baru, lalu mencoba membuatnya.

Ketika saya mendapatkan hasil yang saya inginkan setelah banyak iterasi, saya sangat bersemangat. Imajinasi dan penyampaian menjadi motivasi saya. Sebagai orang dewasa, saya menerapkan pendekatan ini untuk pemrograman dan produk dengan menciptakan algoritma yang kompleks untuk menyelesaikan tugas.

Setelah berhari-hari kerja keras, saya sangat senang ketika itu berhasil. Saya menyadari bahwa pendekatan teknik ini mendorong saya.

Apa yang mendorong Anda ? Carilah kegembiraan semacam ini dalam kehidupan sehari-hari Anda. Terapkan pendekatan yang digerakkan oleh hasil untuk menyelesaikan tugas-tugas kompleks dalam hidup Anda, dan perhatikan apa yang membuat Anda bahagia ketika itu berhasil.

Oleksandr Kosovan, pendiri dan CEO Setapp dan MacPaw, yang aplikasi andalannya CleanMyMac telah melampaui 5 juta pengguna pendiri dan mitra di SMRK VC Fund terhubung dengan Oleksandr di LinkedIn

8. Tetapkan perubahan yang membuat Anda dan orang lain bahagia

Anda membutuhkan kebahagiaan untuk menjadi produktif dan puas. Mundur dan perhatikan situasi Anda jika Anda tidak senang dengan pekerjaan.

Identifikasi apa yang membuat Anda tidak bahagia dan apa yang perlu Anda lakukan untuk menyelesaikannya. Yang paling penting, berkeinginan untuk mengambil resiko dan membuat perubahan signifikan.

Dalam pekerjaan saya, saya fokus pada transparansi dan menciptakan kemitraan. Klien kami mengandalkan kami untuk solusi, dan pekerjaan menjadi berarti ketika Anda membantu orang lain lebih baik.

Kami senang ketika klien kami bahagia, dan kami tidak berhenti sampai kami mendengarnya dalam suara mereka. Jason Hall, penulis, pendiri dan CEO Five Channels menghasilkan $ 30 + juta pendapatan penjualan untuk klien pada tahun 2018

9. Perhatikan pikiran Anda

Saya menemukan panggilan saya karena kebutuhan. Saya adalah pemilik usaha kecil, dan metode periklanan dan pemasaran tradisional tidak lagi berfungsi.

Saya belajar pengembangan situs web dan SEO untuk menumbuhkan bisnis saya dan sangat menikmati pekerjaannya, jadi saya mulai melakukannya secara penuh.

Perhatikan pikiran dan tindakan Anda. Pikiran bawah sadar pandai menghidupkan kembali peristiwa dan pikiran penting, tetapi mudah dilewatkan jika Anda tidak memperhatikan.

Pikiran ini akan membantu membimbing Anda ke panggilan sejati Anda. Guy Sheetrit, CEO Over The Top SEO, yang menyediakan solusi pemasaran SEO khusus untuk perusahaan e-commerce, lokal, dan Fortune 500

10. Izinkan panggilan Anda menemukan Anda

Saya sedang berlatih litigasi sipil ketika beberapa teman mendapat masalah dengan hukum. Mereka bersikeras saya menangani kasus mereka, meskipun hukum pidana berada di luar ruang kemudi saya.

Ternyata pembelaan kriminal adalah hasrat saya, yang saya tidak akan pernah tahu seandainya saya tidak jatuh ke dalamnya.

Yang mengatakan, ada harapan yang tidak masuk akal untuk “hidupkan hasrat Anda,” yang dapat menyebabkan kekecewaan. Sebaliknya, lihatlah hidup Anda sebagai hadiah yang luar biasa dan petualangan yang indah.

Ketika Anda mencintai hidup Anda, tetap bersyukur, dan lakukan yang terbaik, hal-hal besar muncul di jalan Anda. Percayalah pada diri sendiri dan biarkan panggilan Anda menemukan Anda. Nafisé Nina Hodjat, pendiri dan manajer pengacara SLS

Ingin berbagi wawasan Anda di artikel mendatang ? Bergabunglah dengan The Oracles, kelompok dalang pengusaha terkemuka dunia yang berbagi strategi kesuksesan mereka untuk membantu orang lain mengembangkan bisnis mereka dan membangun kehidupan yang lebih baik. Lamar di sini.