Menemukan dan Merekrut Bakat

6 Cara untuk Menemukan dan Merekrut Bakat

6 cara untuk Menemukan dan Merekrut Bakat

Setiap pemberi kerja pasti ingin mendapatkan talenta yang bagus untuk bisnis mereka. Sehingga untuk menemukan dan merekrut bakat terbaik membutuhkan taktik sendiri.

Baca Juga: Kesalahan Terbesar yang Dapat Anda Buat Saat Menyewa Pekerjaan dan Cara Memperbaikinya

1. Tanamkan itu

“Kami memberikan akses pertama untuk magang ke anggota program brand ambassador kami, Dormifam. Kami akan memposting peran di situs pekerjaan The Muse dan kemudian membiarkan grup Facebook Dormifam kami mengetahuinya beberapa hari sebelum kami mempostingnya ke platform pekerjaan lain seperti LinkedIn.

Baca Juga: Pekerjaan Startup yang Paling Banyak Diminati

Itu membantu kami mengisi peran rekanan pengalaman pelanggan dan posisi magang yang tak terhitung jumlahnya. “Amanda Zuckerman, salah seorang pendiri, Dormify

2. Uji itu

“Kami meminta setiap pelamar untuk menyelesaikan tugas penyaringan. Kami mencari pemecah masalah, jadi kami bertanya bagaimana mereka akan mengatasi tantangan besar. Bagaimana mereka memulai ?

Baca Juga: 10 Rahasia untuk Menemukan Pekerjaan yang Anda Cintai

Bagaimana mereka mengukur kesuksesan ? Kami menyertakan tautan ke tugas di bagian bawah posting pekerjaan. Mayoritas pelamar mengirim email kepada kami resume mereka dan gagal melakukan tugas. Jadi, mereka yang menyerahkan tugas secara otomatis melompat ke atas pipa. ”Tara Chklovski, CEO, Iridescent”.

3. Menampungnya

“Sebagai merek kebugaran yang ditujukan untuk para ibu, kami senang merekrut para ibu dan dengan tingkat ukuran kami saat ini, orang-orang yang bekerja dari kantor mereka sendiri bekerja untuk kami.

Baca Juga: Pencipta ‘Spongebob Squarepants’ Stephen Hillenburg Meninggal Diusia 57 Tahun

Kami menggunakan situs, seperti Second Shift, yang secara khusus berfungsi untuk mengakomodasi wanita yang sangat menghargai karier mereka tetapi tidak menginginkan pengaturan tradisional 9 ke 5. ”Allison Rapaport, CEO, Every Mother”.

4. Mendukungnya

“Melalui pekerjaan kami dengan Molly Maid’s Ms. Molly Foundation, yang mendukung para korban kekerasan dalam rumah tangga, saya baru-baru ini terpilih sebagai anggota dewan di tempat perlindungan wanita lokal, Empowerhouse.

Baca Juga: 10 Soft Skill yang Diinginkan Dalam Perekrutan Baru

Kami telah mampu menyediakan pekerjaan bagi para penyintas yang bangkit kembali. Kami mendapat kepuasan dari mempekerjakan wanita yang kuat dan bersemangat, dan mengetahui bahwa karena pekerjaan, mereka dapat menghidupi keluarga mereka. ”Chrishelle Eugene, pemilik waralaba, Molly Maid”.

5. Buang itu

“Ketika kami baru memulai, kami menyimpan daftar pendiri perusahaan lain yang kami temui dan ingin bekerja sama. Kami akan melacak bagaimana kinerja perusahaan mereka, dan jika mereka mereda, kami akan meminta para pendiri untuk bergabung dengan tim kami. Beberapa orang pertama membantu menentukan budaya dan DNA perusahaan kami. ” Sam Chaudhary, salah seorang pendiri dan CEO, ClassDojo”.

6. Menariknya

“Saya suka orang-orang yang menjangkau langsung, bahkan ketika tidak ada daftar pekerjaan. Ada begitu banyak cara untuk berhubungan dengan tim kami, termasuk datang dengan ruang ritel Showfields dan meninggalkan resume.

Saya mencari inisiatif di setiap karyawan baru, dan bagaimana mereka melamar dan saluran apa yang mereka gunakan mengatakan banyak tentang tingkat minat mereka.

Baca Juga: Apakah Anda Membuang Bakat Karyawan? Inilah Cara Mengetahui

Jika mereka datang ke sebuah wawancara dan belum pernah ke Showfields ? Kami segera tahu itu tidak cocok. “Katie Hunt, seorang pendiri dan kepala bagian pendapatan, Showfields”

Itulah beberapa cara untuk menemukan dan merekrut bakat yang perlu Anda ketahui. Selain itu Anda juga dapat mengisi waktu luang Anda dengan bermain judi online dengan mudah.